Rabu, 10 April 2013

jual panel acp

jual panel acp

Bangun Sarana Makmur

Aluminium Composite Panel ( ACP) atau Alucopan merupakan istilah yang sudah digunakan secara luas, dengan gambaran panel datar yang terdiri dari non-inti aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium tersebut dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.
Di Alucopan daat digunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama, gedung, SPBU, toko, otomotif dealer, iklan, billboards, display unit, kamar mandi, dll.
Keuntungan utama Aluminium Composite Panel ( ACP) adalah dengan bahan kaku serta kuat walaupun ringan. Aluminium bisa di cat dalam berbagai jenis warna, Alucopan bisa diproduksi di berbagai warna logam dan non-metalik dengan pola seperti kayu atau marmer.
Aplikasi Alucopan tidak hanya terbatas pada bangunan tinggi, melainkan juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi, langit-langit buatan dll. Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan untuk industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan.
Kami mempunyai produk ukuran standart 1220mmx2440mm per lembar dengan ketebalan bervariasi: 3mm, 4mm, 5mm, 6mm ( 3mm dan 4mm paling laris) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar